MENELUSURI SECUIL KEINDAHAN PANTAI PULAU BANGKA KOTA SUNGAILIAT

 
Menelusuri sejengkal pantai yang ada di pulau bangka di kota sungailiat, banyak sekali pantai yang eksotis dan indah di kota ini. Salah satu kunjungan yang dapat dinikmati untuk berwisata adalah pantai batu bedaun yang dicirikan terdapat tanaman diatas bebatuan dan 100 m dari garis pantai.
 
 
Kondisi pantai bersih dan fasilitas-fasilitas umum mulai dibangun sehingga sangat mendukung buat kalian untuk menikmati keindahannya.


Liburan kepantai tidak afdol jika tidak bermain air di pantai tersebut. pantai ini sangat bersih dan tempat nya nyaman bagi anak-anak maupun dewasa untuk bermain air tersebut.
 

Pantai yang tak kalah bagusnya adalah pantai tanjung kelayang yang kebanyakan digunakan untuk spot mancing dibagian bebatuan yang berbatasan dengan air langsung dan untuk bermain air disisi yang terdapat pasir pantainya.


Disini sangat cocok untuk melakukan pengambilan foto dengan object batu dan deburan air laut.


Bebatuan dan deburan air laut sangat cocok menemani kita di sore hari untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari.


Selain itu di jalan lintas timur kota sungailiat menuju ke kota pangkal pinang anda akan menemukan pagoda yang cukup menarik untuk dikunjungi.
 

Areal pagoda ini cukup luas dan banyak digunakan untuk foto-foto bersama keluarga atau teman-teman.


Areal pagoda ini berada di atas bukit sehingga kita akan melihat bentangan bukit asri nan indah.


Karena tempat nya diatas bukit kita dapat melihat pemandangan kebawah yang tidak jauh dari garis pantai sehingga kita bisa melihat birunya laut yang memukau dan eksotis

ini hanya secuil keindahan pantai dan pesisir pulau bangka dan masih banyak lainnya
 

Komentar